MallGede Viral Viral Tampah Bambu Jadi Hiasan Dinding Aestetik, Dijual Rp 4 Jutaan

Viral Tampah Bambu Jadi Hiasan Dinding Aestetik, Dijual Rp 4 Jutaan

Sebuah tampah dijual di e-commerce Amerika Serikat viral di Twitter. Pasalnya harga yang ditawarkan membuat netizen, khususnya dari Asia, syok.
Akun Twitter @zourrymilf yang pertama kali mengunggah foto tampah tersebut beserta keterangan harganya. Produk yang diberi nama Round Bamboo Wall Art tersebut difungsikan sebagai pajangan dinding di kamar.

Dalam keterangannya, tertulis kalau tampah berbentuk bundar itu dijual seharga USD 299 atau sekitar Rp 4,2 juta. “ROUND BAMBOO WALL ART IM SCREAMING,” tulisnya pada caption foto.

Baca Juga  Daftar Negara yang Tidak Mengakui Kemerdekaan Palestina

Unggahan @zourrymilf langsung ramai oleh tanggapan netizen. Mereka tak menyangka tampah yang biasa digunakan sebagai perangkat dapur ternyata bisa ‘naik kelas’ dan dijual dengan harga tinggi.

“Impressive, haruskah saya jadi reseller luar negeri,” komentar netizen.

“Aku menyebutnya tampah. Ealah di desaku murah harganya,” cuit netizen lain.

“Biasanya iki dijadiin jemur kerupuk. Jadi naik kelas tp kok ngakak,” tanggapan netizen lagi.

“Ya Allah nyiru semahal ini? Nyaho keu baheula ngimpen sing loba di dapur,” ujar netizen dalam bahasa Sunda, menjelaskan kalau orang dulu menyimpan benda tersebut di dapur.

Baca Juga  Debt Collector di Subang Tewas Dikeroyok Warga, Korban Ditabrak dan Dicekoki Miras

“Di kantor w ada nih satu yg persis begini banget sisaan nasi tumpeng tampah. Jual aj apa ya, mayan banget duitnya 299$,” canda netizen lainnya.

Tampah seharga Rp 4 jutaan tersebut dijual oleh Pottery Barn, sebuah e-commerce asal Amerika Serikat. Pottery Barn merupakan jaringan toko perabot rumah tangga kelas atas yang didirikan sejak 1949.

Baca Juga  'Kue' Ultahnya Hanya Pisang, Bocah Ini Banjir Hadiah dari Netizen

Selain bergerak di e-commerce, perusahaan ini juga memiliki toko ritel yang cabangnya tersebar di berbagai negara. Antara lain Kanada, Meksiko dan Australia.

Sementara itu di e-commerce Indonesia, tampah dijual dengan harga yang beragam rata-rata di bawah Rp50 ribu. Seperti dilihat Wolipop dari Shopee, tampah bambu dengan ukuran diameter 60 cm dijual mulai dari Rp 20 ribuan.

Artikel asli detik

1 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan