MallGede Entertainment Wijaya Saputra Tetap Cinta dan Puji Gisella Anastasia

Wijaya Saputra Tetap Cinta dan Puji Gisella Anastasia

Gisella Anastasia terus jadi sorotan setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video seks. Wijaya Saputra sebagai pria terdekat Gisel saat ini memberikan semangat untuk sang kekasih.

Wijaya Saputra atau Wijin posting close up wajah Gisel dengan latar belakang laut dan pasir putih pantai. Diketahui, Gisel bersama Wijin dan beberapa orang kerabat tengah berlibur.

“Hi kamu, si cantik yang baik hati. Menjadi orang baik tidak akan pernah rugi karna Tuhan melihat hati. Suatu saat kebaikan itu akan kembali padamu, tanpa kamu memelas kepada dunia,” tulis Wijin dalam caption foto tersebut dilihat, Rabu (30/12/2020).

Baca Juga  Alasan Gisel Bikin Video, Untuk Koleksi Pribadi

Wijin mengingatkan Gisel tentang Sang Pencipta yang tak akan pernah tidur. Dia juga mengingatkan Gisel pada penggalan ayat Alkitab.

“Percayalah Tuhan tidak tidur walau sedetik saja. Dan teruslah mengasihi seperti yg tertulis di Matthew 5 : 44 , “But i say unto you, love your enemies, bless them that curse you, do good to them that hate you, and pray for them which despitefully use you and persecute you”,” ungkapnya.

“I love you, God is Good all the time (emoji love berwarna merah) #godisgood,” tutupnya.

Baca Juga  Profil Amanda Manopo, Calon Pengganti Gisella Anastasia

Banyak komentar yang juga menguatkan Gisella Anastasia. Kebanyakan dari akun centang biru seperti Udjo Project Pop, Tessy Penyami, Margaret Vivi, Samuel Wongso, Karen Vendela, dan Jefrry Jouw memberikan emoji love dan peluk.

Akan tetapi, ada juga mulut-mulut sumbang yang menghakimi mantan istri Gading Marten itu. Kebanyakan dari netizen menyayangkan Gisel yang dianggap selingkuh dari Gading Marten.

“klo baik gak bakal selingkuhin suami nya kak,” kata akun bun***.

“Allah gak tidur maka nya di buka borok nya selubang semut di simpan , orang baek ya klw di blakang suami gitu bikin video gak ada rasa takut nya azab pas ngelakuin nya gak malu sma tuhan ya gak inget klw da suami,” komentar akun dian***.

Baca Juga  Polisi Sebut Gisel yang Panggil MYD dari Jepang untuk Datang ke Medan

“Org baik tidak akan menghkianati suaminya,” tulis nen***.

Gisella Anastasia menjadi tersangka kasus video seks dengan Michael Yukinobu Defretes. Pengakuannya kepada Polisi, Gisel mengatakan video itu direkam pada tahun 2017 di mana dia masih menjadi istri Gading Marten.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *