Yuni Shara Temani Anak Nonton P0rn0 Sambil Beri Edukasi S3ks

Penyanyi Yuni Shara kembali menjadi perbincangan di dunia maya setelah video wawancaranya bersama Venna Melinda viral.

Dalam vlog milik ibunda Verrell Bramasta tersebut mereka membahas tentang pendapatnya mengenai anak-anak dan film p0rn0.

Yuni menjawab bahwa dirinya tak ingin menjadi sosok orang tua yang kolot dan ingin berpikiran terbuka. Apalagi kakak Krisdayanti itu juga tak menampik saat ini ada beragam macam konten p0rn0 yang dapat disaksikan oleh anak-anak.

Ia pun menyebutkan sangat jarang bagi anak yang beranjak remaja tidak terekspos film atau pun konten p0rn0 saat ini.

Baca Juga  Sebelum Meninggal, Siti Sarah Ternyata Sudah Melahirkan Bayinya

“Anak-anakku kebetulan anak-anak yang terbuka. Nggak mungkinlah ya anak-anak kita nggak nonton film p0rn0, mau yang jenis anime atau jenis apapun segala macem, akan ada,” ujar Yuni Shara.

Ia pun memilih untuk menemani anak-anaknya, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan, itu kala menyaksikan film p0rn0.

“Jadi mendingan dari pada gini-gini mending kita jadi temen aja, ‘gimana nonton kayak gini, asik ya?’, ‘bunda jangan gini-gini’, ‘aduh biasa aja bro’, aku gitu,” ungkap Yuni Shara.

Baca Juga  Cerita Wirda Mansur Ngarep Bisa Berjodoh dengan Pangeran Brunei

Menurutnya pembelajaran tentang s3ks sejak dini sangat penting saat ini. Apalagi ia sadar bahwa dirinya tak bisa 24 jam penuh menemani atau menjaga kedua anaknya tersebut.

Sebelumnya Yuni Shara juga sempat terbuka soal kehidupan s3ksnya dalam tayangan YouTube bersama Deddy Corbuzier. Ia blak-blakan mengatakan dirinya tak pernah merasakan kenikmatan saat berhubungan !nt!m dengan pasangan.

Menurutnya hal tersebut diakibatkan karena trauma yang dialaminya pada pernikahan pertamanya.

Baca Juga  Gisel Bicara Cinta dan [email protected], Michael Yukinobu Defretes Minta Maaf

“Nikah pertama, aku sudah KDRT setiap hari. Nah yang kedua, itu karena ku masih muda, jadi itu sangat membekas. Jadi aku nggak terlalu ingin (dengan s3ks),” ujarnya kala itu.

Bahkan hal tersebut membuat dirinya selalu berpura-pura saat berhubungan !nt!m dengan pasangannya, namun rasa trauma itu sudah tak lagi dirasakannya kini.

“Sangat nggak (menikmati s3ks). Aku pura-pura, iya. Aku nggak tahu rasanya orgasme. (Tapi itu) dulu,” pungkasnya.

 

Artikel asli detik

0 Likes